Sukses

MU Patok Harga Rp 807 Miliar untuk Target Juventus

MU bisa mematok harga 45 juta hingga 50 juta euro atau sekitar Rp 807 miliar untuk target Juventus Anthony Martial.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial telah menjadi salah satu penyerang yang terpinggirkan di Manchester United musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu baru tampil tujuh kali musim ini dan hanya mencetak satu gol.

Menurut media Italia Calciomercato, MU dapat menawarkan Martial ke Juventus pada jendela transfer Januari 2022. Namun, Setan Merah bisa meminta bayaran di kisaran 45 juta euro sampai 50 juta euro atau sekitar Rp 807 miliar.

Akan tetapi, biaya transfer yang diminta Man Utd dianggap sangat tinggi. Hal ini mengingat Martial tidak dalam performa terbaiknya selama dua musim terakhir.

Laporan Calciomercato menyebutkan Juventus bisa membawa pemain Prancis ini ke Turin dengan kesepakatan pinjaman selama satu setengah tahun. Bianconeri ingin memiliki opsi agar Anthony Martial pindah permanen pada 2023 dengan biaya sekitar 30 juta euro. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang baru

Juventus mendatangkan Moise Kean dari Everton setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Manchster United awal musim panas ini. Tapi, penyerang Italia berusia 21 tahun itu kesulitan menemukan performa terbaiknya dan baru mencetak dua gol dalam 11 pertandingan sejauh ini.

Sementara Anthony Martial menjadi sorotan di MU menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Selain pendatang baru, kemunculan Mason Greenwood sempat menghambat waktu bermain Martial di Old Trafford.

Dengan mendatangkan Martial, Juventus berharap bisa menyelesaikan masalah di lini serang mereka.

 

3 dari 3 halaman

Paul Pogba

Juventus telah dikaitkan dengan kepindahan Paul Pogba setelah kontraknya di Manchester United berakhir musim panas 2022. Gelandang Prancis itu bisa pindah ke Juventus untuk kali kedua dalam kariernya.

Pogba tengah memasuki tahun terakhir kontranya. Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum menunjukkan minta untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Selain Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasa Pogba. Tapi menurut Caught Offside, Juventus sudah mengakui bahwa kepindahan Pogba mungkin tidak bakal terjadi pada musim panas 2022.

"Kami tidak berpikir itu akan mungkin sekarang. Awasi PSG dan Real Madrid," kata seorang pejabat senior Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola