Sukses

Daihatsu Indonesia Masters: Main di Bali, Marcus Gideon Boyong Keluarga

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon akan tampil di pentas Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali. Kesempatan itu rupanya dijadikan Marcus berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Nusa Dua - Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon akan tampil di pentas Daihatsu Indonesia Masters 2021 di Bali. Kesempatan itu rupanya dijadikan Marcus berkumpul dengan keluarga.

Ya, Marcus memutuskan membawa keluarganya ke Bali. Itu dilakukannya untuk melepas rindu lantaran sudah cukup lama tidak bertemu.

"Sejak Piala Sudirman hingga Jerman Open adalah tur terlama saya meninggalkan keluarga," ujar Marcus seperti dilansir situs resmi PBSI.

Bersama Kevin, Marcus menjalani tur Eropa untuk berlaga di sejumlah ajang badminton. Tercatat, ia tampil di pentas Piala Sudirman, Piala Thomas, Denmark Open, hingga Jerman Open.

Tak ayal, itu membuat Marcus harus jauh dengan keluarga. "Anak saya kaget banget pas saya datang. Kan waktu pulang dari Jerman itu jam tiga pagi sampai hotel di Bali. Biasanya ketemu lewat video call," katanya.

Di Nusa Dua, sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi dan kedua anaknya, Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon, turut bergabung di lokasi perhelatan yang menggunakan sistem gelembung ini.

"Lebih happy karena bisa ketemu keluarga dan ikut ke sini," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Lebih Baik

Berlaga di sejumlah ajang dengan jadwal yang padat membuat fisik Marcus terkuras. Apalagi, ajang tersebut diselenggarakan di luar negeri.

Diakui Marcus, dirinya sempat jet lag saat kembali ke Indonesia. Namun perlahan, pemain kelahiran Jakarta, 9 Maret 1991 mengaku kondisinya perlahan membaik.

"Masih sering kebangun dari tidur akibat jet lag. Tapi sekarang sudah lebih baik," katanya.

3 dari 3 halaman

Hal yang Biasa

Di sisi lain, Marcus juga mengomentari anggapan yang menyebut prestasinya bersama Kevin menurun. Menurutnya, hal itu biasa terjadi.

"Saya enjoy saja dan tidak memikirkan apa yang dibilang orang. Soal bertanding pasti ada menang dan kalah," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.