Sukses

Mauro Icardi Tanda Tangani Kontrak dengan Wanda Nara Demi Selamatkan Pernikahan

Mauro Icardi dilaporkan menandatangani kontrak dengan Wanda Nara yang mengharuskan sang striker memberikan seluruh asetnya demi menyelamatkan pernikahan

Liputan6.com, Paris- Mauro Icardi dilaporkan menandatangani kontrak dengan istrinya Wanda Nara demi menyelamatkan pernikahan mereka. Melansir SportBible, hal ini menandakan Icardi harus memberikan seluruh asetnya pada Nara hingga 2050.

Sebelumnya, rumah tangga Icardi dan Nara menjadi perbincangan media usai diterpa masalah. Mereka sempat berpisah, rujuk, lalu berpisah lagi. Untuk saat ini, keduanya terlihat kembali bersama lantaran penandatanganan kontrak oleh Icardi.

Laporan TYC Sports mengeklaim sang striker Paris Saint-Germain (PSG) telah memberi hak pada Wanda Nara atas semua kontraknya di masa kini dan masa depan, serta properti yang ia miliki. Adapun, kontrak ini akan berlangsung hingga 2050, ketika Icardi berusia 57 tahun.

Dengan demikian, Wanda kini adalah pemilik tunggal dari perusahaan bernama World Marketing Football yang didirikan oleh kedua pasangan ketika Icardi masih bermain bersama Inter Milan.

Di samping itu, penthouse di Milan. rumah di Danau Como Italia, dan royalti gambar dari iklan-iklan juga akan termasuk dalam aset yang diberikan Icardi kepada istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Icardi dan Nara

Adapun, badai dalam rumah tangga Icardi bermula ketika Nara menuduh sang suami telah berselingkuh dengan model asal Argentina China Suarez. Setelahnya, Icardi sempat menghapus profil Instagram-nya serta berhenti mengikuti (unfollow) rekan-rekannya.

Tak kalah, Wanda Nara membagikan foto dirinya bersama mantan suami Maxi Lopez di Instagram. Dikutip dari SportBible, Icardi dan Lopez dulunya merupakan rekan setim di Sampdoria.

Mereka dikatakan memiliki hubungan dekat, hingga Lopez mengundang Icardi ke rumahnya dan membawanya dalam perjalanan liburan. Akan tetapi, semua itu berubah ketika Icardi diduga selingkuh dengan Nara yang masih bersama Lopez.

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Nara

Striker asal Argentina tersebut kemudian menikahi Nara, menunjuknya sebagai agen, serta membuat tato nama tiga anak Lopez dan Nara di lengannya.

Akan tetapi, pertandingan Sampdoria dengan Inter Milan pada 2014 lantas dikenal sebagai derby Wanda. Pasalnya, dikutip dari SportBible, Lopez menolak untuk menjabat tangan Icardi sebelum kick-off.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.