Sukses

Saksikan Live Streaming Big Match Liga Champions : Liverpool vs Atletico Madrid di Vidio

Liga Champions 2021/2022 yang kini tengah memasuki matchday 4 akan menghadirkan partai big mtach dari Grup B antara Liverpool kontra Atletico pada, Kamis (4/11/2021). Pertandingan tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Liga Champions 2021/2022 yang kini tengah memasuki matchday 4 atau pekan keempat akan menhadirkan partai big mtach dari Grup B antara Liverpool kontra Atletico pada, Kamis (4/11/2021). Pertandingan tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan keempat Liga Champions minggu ini. Bermain di kandang, tentunya ini akan menjadi peluang emas bagi The Reds untuk membawa pulang tiga poin kemenangan.

Tim asuhan Jurgen Klopp masih sempurna dan memimpin dengan sembilan poin. Atletico memiliki empat poin, sama dengan Porto, dan cuma AC Milan yang masih tanpa poin. Liverpool akan lolos jika mampu mengalahkan Atletico dalam pertandingan dini hari nanti.

Ssementara itu, Atletico Madrid juga memungkinkan untuk membalaskan dendam mereka dari laga sebelumnya. Los Rojiblancos sendiri tengah mengalami tren positif setelah di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Real Betis.

Pertandingan big match Grup B Liga Champions tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming Atletico Madrid vs Liverpool di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 4 November 2021

Liverpool vs Atletico Madrid, pukul 3.00 WIB

Link live streaming pertandingan Liverpool vs Atletico Madrid dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga Champions 2021/2022 matchday 4 antara Liverpool vs Atletico Madrid. Nonton siaran langsung Liga Champions 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.