Sukses

Prediksi Liga Champions Atalanta vs Manchester United: Teruskan Formasi Baru!

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sepertinya bakal meneruskan formasi baru 3-5-2 yang sukses membungkam Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Atalanta pada lanjutan Liga Champions di Gewiss Stadium, Rabu (3/10/2021). Formasi ini memberi keseimbangan bagi Man Utd.

Cristiano Ronaldo juga lebih cocok main dengan tandem di depan. Pulihnya Marcus Rashford membuat manajer MU Ole Gunnar Solskjaer punya pilihan siapa yang cocok jadi starter di lini depan nanti.

Melawan Atalanta bisa angkat moral Setan Merah setelah menang 3-0 atas Tottenham dan digebuk Liverpool 0-5. Ini boleh jadi titik balik bagi MU menuju hasil yang lebih baik lagi.

Solskjaer pun mewanti-wanti pasukannya agar tidak cepat puas. Dia berharap pemain lupakan hasil lawan Tottenham dan siap rebut kemenangan lawan Atalanta.

"Yang terpenting sekarang adalah laga berikutnya dan kami ingin mencari serta berusaha tampil konsisten," kata Solskjaer seperti dikutip situs resmi MU.

 

2 dari 4 halaman

Percaya Diri

 

Sementara itu, Bruno Fernandes menyebut pemain MU tak pernah kehilangan rasa percaya diri. Bahkan saat MU dipermak Liverpool 0-5 sekalipun.

"Tentu kekalahan lawan Liverpool menyakitkan. Namun kalaupun menang, itu tak mengubah rasa percaya kami. Rasa percaya diri tetap sama," ujarnya.

"Semua itu masa lalu dan kami terus melaju. Kami menang lawan Tottenham tapi itu masa lalu. Kami kini harus fokus untuk menang lawan Atalanta," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

21/10/21 LIC Manchester United FC 3 - 2 Atalanta

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Atalanta (3-4-3):Musso; Lovato, Demiral, De Roon; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Ilicic, Zapata, Pasalic

Manchester United (3-5-2) : De Gea; Maguire, Varane, Shaw; Wan-Bissaka, Fernandes, McTominay, Fred, Telles; Ronaldo, Rashford