Sukses

Susunan Pemain Indonesia Vs Australia Sesaat Lagi: Bagus Kahfi Langsung Turun

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga krusial menghadapi Australia pada pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Laga ini akan disiarkan langsung Vidio.

Pertandingan melawan Australia berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan. Kedua tim akan bertemu sebanyak dua kali.

Setelah pertandingan pertama hari ini, laga kedua akan dihelat pada Jumat (29/10) mendatang. Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengaku sudah siap menjalani laga tersebut.

"Kami pemain sudah siap untuk melakoni laga melawan Australia. Lawan Australia kami ingin memberikan hasil terbaik," kata Asnawi seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia sudah berada di Tajikistan kurang lebih satu pekan. Di sana, Asnawi dkk. menjalani dua laga ujicoba melawan tuan rumah dan Nepal.

Hasilnya, tim asuhan Shin Tae-yong memetik kemenangan 2-1 atas Tajikistan dan 2-0 atas Nepal. Di sini kami juga sudah melakoni dua uji coba melawan Tajikistan dan Nepal, itu menjadi tambahan modal kami," kata Asnawi.

Berikut susunan pemain timnas Indonesia vs Australia.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Ernando, Asnawi, Ridho, Dewangga, Pratama Arhan, Rahmat Irianto, Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek, Witan, Bagus Kahfi, Hanis Shagara

3 dari 3 halaman

Infografis