Sukses

Saksikan Live Streaming Big Match Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool Malam Ini di Vidio

Live streaming Liga Champions 2021/2022 menghadirkan pertandingan big match Atletico Madrid vs Liverpool pada matchday ketiga Grup B, dini hari nanti, dan saksikan eksklusif melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions 2021/2022 menghadirkan pertandingan big match Atletico Madrid vs Liverpool. Laga matchday ketiga Grup B ini akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu, 20 Oktober, pukul 02:00 WIB, dan secara eksklusif bisa disaksikan secara live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Liverpool tengah dalam tren positif jelang pertandingan ini. Apalagi, The Reds memiliki catatan gemilang dengan memenangkan dua laga sebelumnya di Liga Champions.

Sementara Atletico Madrid, yang bermain di kandang, tentunya akan tampil dengan performa terbaik demi membawa tiga poin kemenangan. Namun, Antoine Griezman dan kawan-kawan belum memperlihatkan ketejaman tim mereka pada gelaran Liga Champions musim ini.

Pertandingan ini menjadi laga paling dinanti di ajang Liga Champions 2021/2022 pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming laga antara Atletico Madrid kontra Liverpool di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 20 Oktober 2021

Atletico Madrid vs Liverpool, pukul 2.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match antara Atletico Madrid vs Liverpool dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan big match Liga Champions pekan ini antara Atletico Madrid vs Liverpool. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.