Sukses

Prediksi Liga Champions Club Brugge vs Manchester City di SCTV: Ancaman Si Kuda Hitam

Club Brugge akan menjamu Manchester City di stadion Jan Breydel dan siap merepotkan skuat asuhan Guardiola itu di fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City tergabung di grup neraka di Liga Champions karena satu grup dengan PSG, Club Brugge dan RB Leipzig. Club Brugge akan menjamu Manchester City pada lanjutan fase grup Liga Champions di stadion Jan Breydel, Selasa (19/10/2021) mulai pukul 23.45 WIB dan disiarkan SCTV.

Meski jadi underdog di grup A, tapi Club Brugge tak bisa dianggap enteng. Soalnya, Club Brugge belum terkalahkan di grup A usai memaksa imbang PSG 1-1 dan kalahkan RB Leipzig 2-0.

Maka itu, Man City tak akan mudah untuk upayakan pelampiasan usai kalah dari PSG di matchday kedua lalu. Manajer Manchester City, Joseph "Pep" Guardiola pun bakal menurunkan skuat terbaik usai mencadangkannya di laga Liga Inggris akhir pekan.

Ini menjadi pertemuan pertama antara kedua klub. Apakah Brugge bakal merepotkan Manchester City setelah mengejutkan PSG dan RB Leipzig?

"Mereka klub paling penting di Belgia. Selama 15 tahun terakhir, mereka berhasil mencetak talenta luar biasa. Anda bisa melihat beberapa pemainnya berada di timnas. Mereka juga memiliki pemain dengan kualitas fisik yang bagus, keberanian serta bakat yang luar biasa," kata Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kantongi Strategi

Meski bukan laga mudah, Guardiola mengaku sudah punya cara untuk meredam kehebatan Club Brugge. Dia mengatakan siap melawan tekanan dari tuan rumah.

“Saya suka tekanannya. Saya tahu apa yang harus kita lakukan. Kami harus menang. Kami tahu itu," ujarnya.

"Gelandang bertahan dan bek mereka sangat agresif. Mereka tampil langsung dan punya kualitas di sepertiga lapangan. Saya tahu mereka bakal merepotkan sejak drawing."

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

Club Brugge: Mignolet; Mata, Hendry, Nsoki, Sobol; Vormer, Rits, Vanaken; Sowah, De Ketelaere, Lang

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Jesus, Foden, Grealish

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.