Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming La Liga Barcelona vs Valencia di Vidio 18 Oktober 2021

Barcelona akan menjamu Valencia pada lanjutan La Liga. Kick off sudah dimulai pada 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona bakal diuji tamunya Valencia di pekan sembilan La Liga pada Senin (18/10/2021). Pertandingan yang digelar di Nou Camp ini bisa menjadi penentu nasib pelatih Barca Ronald Koeman.

Koeman terancam bakal dipecat Barcelona jika Memphis Depay dan kawan-kawan sampai kalah dari Valencia. Petinggi dan fans Barcelona mulai gerah dengan kinerja Koeman.

Blaugrana cuma bisa menang satu kali dari lima laga terakhir di berbagai ajang. Bahkan dua laga terakhir sebelum jeda internasional berakhir dengan kekalahan memalukan.

Saat ini Barcelona terdampar di urutan sembilan La Liga dengan 12 poin dari tujuh laga. Barca juga terpuruk di Liga Champions dengan selalu kalah di dua laga awal.

Laga Barcelona kontra Valencia di lanjutan La Liga ini akan disiarkan langsung Vidio mulai 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan La Liga Barcelona melawan Valencia yang disiarkan langsung oleh Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Pique, Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Fati, L de Jong, Memphis

Valencia: Cillessen; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Soler, Wass, Guillamon, Duro; Guedes, Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.