Sukses

MU Digasak Leicester, Ini Bocoran Nasib Solskjaer

Solskjaer kembali tersudut usai MU kalah 2-4 di kandang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kembali meraih hasil negatif. Pada pekan delapan Liga Inggris 2021/2022, MU dihajar tuan rumah Leicester City 2-4 di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Kekalahan dari Leicester City menambah panjang rentetan hasil negatif MU. Setan Merah praktis menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. MU sudah tak pernah menang di Liga Inggris sejak pertengahan September 2021.

Hasil buruk melawan Leicester menimbulkan kekhawatiran karena setelahnya MU harus melakoni jadwal neraka di Liga Inggris. Mereka sudah ditunggu Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Posisi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer juga semakin tersudut. Pria Norwegia itu dinilai tak bisa meracik formasi tepat meski skuat MU bertabur pemain bintang dan sudah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Fans MU terus menggaungkan #OleOut di media sosial. Penggemar Setan Merah berharap ada pelatih baru yang sudah kaya pengalaman sehingga MU bisa berjaya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Manajemen

Namun harapan fans MU akan adanya pergantian manajer tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. The Athletic melaporkan Solskjaer belum akan dipecat.

Para petinggi MU masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer. Manajemen MU tak memiliki rencana mengganti Solskjaer karena mempunyai proyek jangka panjang.

3 dari 4 halaman

Beban

Beban berat sudah menanti Solskjaer. Dia harus bisa membawa MU menang di laga selanjutnya. Ronaldo cs sudah ditunggua Atalanta di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Kemenangan atas Atalanta wajib didapat guna membangkitkan kepercayaan diri MU sebelum menghadapi Liverpool di Liga Inggris pekan depan.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola