Sukses

MU vs Leicester City di Liga Inggris, Solskjaer Berharap Dapat Kabar Baik dari Rashford

Ole Gunnar Solskjaer berharap Marcus Rashford dapat kembali beraksi melawan Leicester City pada matchday kedelapan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kondisi Marcus Rashford saat ini. Striker timnas Inggris itu bisa kembali beraksi saat Man Utd melawan tuan rumah Leicester City pada matchday kedelapan Liga Inggris, 16 Oktober 2021.

Rashford telah melewatkan dua bulan pertama musim 2021-22 dengan MU karena cedera bahu. Kembalinya pemain berusia 23 tahun itu bisa menjadi dorongan besar buat Solskjaer yang tengah berada di bawah tekanan setelah hasil mengecewakan MU dalam beberapa pekan terakhir.

MU sangat bergantung pada kemampuan mencetak gol Cristiano Ronaldo. Sementara pemain-pemain seperti Jadon Sancho, Mason Greenwood. dan Anthony Martial telah berjuang untuk konsistensi musim ini.

Jadi kembalinya Rashford harus memberi Solskjaer opsi berkualitas tinggi lainnya dalam serangan. "Saya berharap dia akan terlibat melawan Leicester," katas Solskjaer seperti dikutip dari Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih dan bekerja keras

Solskjaer menambahkan Rashford telah berlatih dan bekerja sangat keras secara fisik untuk dapat kembali memperkuat MU."Dia bergabung dengan grup sebagai floater sehingga tidak ada tekel padanya," ucapnya.

"Hari ini adalah hari pertama dia bisa ditekel, dan itu terjadi, jadi mari berharap dia mendapatkan posisinya, menemukan pergerakannya. Ada banyak, banyak alasan dia bisa terlibat melawan Leicester."

 

3 dari 3 halaman

Salah satu pemain paling menonjol

Rashford telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk MU dalam beberapa tahun terakhir. Dia mencetak 22 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah pada musim 2019-20.

Dia membawa permainannya ke level lain musim lalu. Rashford mengumpulkan 21 gol dan 15 assist dalam 57 penampilan di seluruh kompetisi.

Kecepatan pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan memberi MU dimensi tambahan pada serangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola