Sukses

Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Luis Suarez: Pertengkaran Koeman-Laporta Bikin Pusing Pemain

Luis Suarez menyayangkan adanya perang antara Ronald Koeman dan Joan Laporta jelang duel big match Atletico Madrid vs Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Luis Suarez buka-bukaan terkait duel Atletico Madrid melawan Barcelona di Wanda Metropolitano pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Ini duel emosional bagi Luis Suarez yang cukup sukses di Barcelona.

Suarez juga dikenal dekat dengan Lionel Messi. Striker Atletico Madrid asal Uruguay itu memastikan kalo Messi tak pernah ingin tinggalkan Barcelona.

Luis Suarez tak ragu untuk mengatakan, ada perang di internal Barcelona. Perang yang dimaksud tak lain yaitu antara Ronald Koeman dengan Joan Laporta.

"Ini perang dan itu sudah merusak psikis pemain Barcelona," ujar Luis Suarez seperti dikutip sports.

Kondisi Barcelona dan Atletico Madrid musim ini cukup berbeda. Atletico relatif masih dihuni pemain lama, sedangkan Barcelona sudah ditinggalkan Lionel Messi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diremehkan

Luis Suarez pun meninggalkan Barcelona dengan luka. Dia menyesal karena dulu sudah diremehkan Ronald Koeman.

"Koeman meremehkan saya seperti pemain 15 tahun. Josep Bartomeu (mantan presiden) juga membocorkan soal ini, itu sesuatu yang buruk di ruang ganti," katanya.

3 dari 4 halaman

Karma

 

Suarez tak ragu untuk mengatakan kalau Barcelona sudah karma dengan dirinya. Dia masih ingat saat dua musim lalu dipaksa berlatih sendiri.

"Karma, nasib, itu hal yang Anda benci. Saya tak lupa saat di pramusim dua musim lalu, Barcelona memaksa saya berlatih sendiri. Itu membuat saya marah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini