Sukses

Liga Champions: Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Benfica

Barcelona mungkin memainkan kembali Pedri dan Jordi Alba jelang pertandingan melawan Benfica di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mendapatkan kabar baik jelang duel melawan Benfica di Liga Champions, Kamis (30/9/2021). Dua pilar yaitu Jordi Alba dan Pedri dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Ini menambah kabar bagus Barcelona usai kemenangan 3-0 lawan Levante. Barca butuh meneruskan tren bagus usai melempem di laga sebelumnya.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman akan memantau kondisi kedua pemain. Setelah itum dia akan memutuskan apakah keduanya bisa dimainkan saat bertandang ke stadion Da Luz.

Mental pemain Barcelona sedang bagus usai kemenangan lawan Levante. Selain itu, pulihnya Ansu Fati juga menambah semangat di dalam tim.

Setelah kekalahan lawan Munchen, Barcelona wajib menang lawan Benfica. Selain pulihnya kedua pemain, Barca masih tak diperkuat beberapa pemain yaitu Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Kun Aguero and young Alejandro Balde.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi Pemain Muda

 

Hengkangnya Lionel Messi membawa dampak buruk bagi Barcelona. Namun ada juga hal positif karena tanpa Messi, Barcelona punya peluang untuk menciptakan pemain muda berbakat lagi.

Lawan Levante menjadi momen pemain muda Barcelona jebolan La Masia unjuk gigi. Ada sembilan pemain La Masia yang tampil saat itu.

"Percaya dengan mimpimu, tak peduli betapa gilanya itu," tulis keterangan foto saat Ansu Fati dan Gavi berusia 12 dan 13 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Kuat

 

Sementara itu, asisten pelatih Barcelona Alfred Schreuder memperingatkan lawan soal kekuatan tim. Dia mengatakan Barcelona bakal kuat kalau seluruh pemain fit.

"Kami banyak bermain seperti duel lawan Levante, bukan saat ini saja. Hari ini itu berjalan baik. Energi dari stadion juga luar biasa," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.