Sukses

Langsung Cetak Gol Setelah Absen 11 Bulan, Wonderkid Barcelona Ansu Fati Terharu

Ansu Fati tak hanya langsung bermain untuk Barcelona tapi juga mencetak gol saat lawan Levante.

Liputan6.com, Barcelona- Wonderkid Barcelona, Ansu Fati membuat sebuah aksi fantastis saat kembali main lawan Levante di Camp Nou, Minggu (26/9/2021). Fati, 18 tahun, turut mencetak gol saat Barcelona menang 3-0 atas Levante.

Ini menjadi aksi comeback fantastis bagi Ansu Fati. Setelah absen 11 bulan, pemilik nomor 10 di Barcelona ini tak hanya main lawan Levante tapi juga cetak gol.

Penyerang asal Spanyol ini pun mengaku terharu bisa kembali main. Dia berterimakasih atas bantuan yang diberikan seluruh pihak.

"Sangat senang bisa kembali menikmati sepak bola, untuk kemenangan dan gol!" tulisnya di akun medsos miliknya.

"Terimakasih untuk semua yang sudah membantu saya selama beberapa bulan ini. Terimakasih fans untuk dukungan kalian! Forca Barca!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Baru

 

Ansu Fati memang salah satu talenta muda yang ditunggu-tunggu Barcelona. Meski jauh dari Lionel Messi, dia diharapkan bisa mendekati kemampuan legenda Barcelona itu.

Fans pun memberikan aplaus saat Barcelona menurunkan Ansu Fati lawan Levante. Dia memang belum bisa main lama karena dalam tahap pemulihan cedera.

Main 15 menit, winger Barcelona ini langsung membahayakan. Dia bahkan nyaris melewati bek Levante, Aitor Fernandez sehingga dijatuhkan meski tak mendapatkan penalti.

 

3 dari 4 halaman

Skuat Muda

 

Lawan Levante, Barcelona benar-benar turunkan skuat muda. Pemain senior seperti Jordi Alba dan Sergi Roberto masih tak main karena cedera.

Hanya Pique dan Sergio Busquets yang memimpin talenta muda seperti Gavi dan Nico Gonzalez pada formasi 4-2-3-1.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.