Sukses

Sudah Mulai di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh Sabtu 18 September 2021

Liputan6.com, Jakarta- PSIS Semarang akan melakoni duel panas pada lanjutan kompetisi sepakbola BRI Liga 1 2021/2022 minggu ketiga dengan Persiraja Banda Aceh.

Duel PSIS Semarang dengan Persiraja Banda Aceh Liga 1 2021-2022 pada Sabtu, 18 September di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Sebagai informasi, pertandingan PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 tidak ditayangkan di televisi. Namun anda bisa menyaksikan pertandingan kedua tim dengan mendapatkan link live streaming di halaman kedua artikel ini.

Untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh, pemain PSIS melaksanakan latihan bersama di Lapangan Braziilan Soccer Field, Bekasi pada Kamis (16/9/21) pagi.

Dalam latihan tersebut, tim pelatih PSIS sudah menyiapkan taktik yang akan digunakan dalam menghadapi Persiraja Banda Aceh.

 “Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah. Termasuk Persiraja. Kita yang penting antisipiasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tutur pelatih Imran Nahumarury dikutip dari media klub dan LIB.

Manager Persiraja Banda Aceh, Sudarman kepada media mengatakan timnya menargetkan poin penuh di pertandingan minggu ke-3 BRI Liga 1 melawan PSIS Semarang.

"Lawan Sleman dan Semarang kita target enam poin. Sehingga kita bisa berada di papan tengah dengan enam poin ini,” ujar Sudarman dikutip dari media LIB.

Adapun Jadwal dan link live streaming PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh di halaman kedua artikel ini, Yuk scrool kebawah untuk mendapatkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 : PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 18 September 2021

PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh

Waktu  15.15 WIB

Link live streaming klik disini.

Jangan sampe ketinggalan, melihat highlights pertandingan PSIS vs Persiraja melalui Live streaming BRI Liga 1.  Mainkan juga game Fantasy Team BRI Liga 1 di aplikasi Vidio. Unduh dari sekarang di Playstore atau Appstore dapatkan beragam hadiah menarik.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.