Sukses

BRI Liga 1: Pelatih Persebaya Aji Santoso Ajak Suporter Patuhi Aturan Nonton dari Rumah, Saksikan Live Streaming di Vidio

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengajak suporter seluruh pemain serta official tim patuhi aturan prokes. Saksikan Persebaya Surabaya vs Borneo FC 4 September 2021 di BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengajak seluruh supporter sepak bola Indonesia dan seluruh pemain serta official tim mematuhi aturan prokes Covid-19 yang berlaku selama berjalannya kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Aji Santoso juga meminta kepada Bonek, yakni julukan fans Persebaya Surabaya mendukung tim kesayangan berlaga di BRI Liga 1 dari rumah saja.

“Saya sampaikan bahwa tidak hanya tim saja untuk protol kesehatan tapi suporter pun juga saya mengharapkan sekali untuk benar-benar tidak datang ke stadion,” ujar Aji Santoso dikutip dari PT LIB.

Aji Santoso menegaskan bahwa jika nonton dirumah saja sudah cukup mendukung Persebaya Surabaya berlaga di pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

“Saya benar-benar mengimbau karena kita bisa mendapatkan izin kompetisi ini sangat susah. Jangan sampai izin ini bisa terkoreksi bisa terevaluasi. Saya berharap suporter benar-benar mensupport kami bukan kami tidak butuh support tetapi untuk saat ini supportnya cukup dari rumah aja,” sambungnya.

Dijadwakalkan Persebaya Surabaya akan bertanding di BRI Liga 1 pada Sabtu, 4 September 2021 melawan Borneo FC. Gulirkan kebawah halaman artikel ini untuk mendapatkan Link live streaming secara ekslusif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aji Santoso Apresiasi Pihak Kepolisian

Kepolisian RI telah memberikan izin penyelenggaraan BRI Liga 1 yang resmi diterbitkan beberapa waktu yang lalu. Aji Santoso pun menghimbau kepada seluruh elemen sepak bola agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena masa depan sepak bola Nusantara ada di penerapan prokes tersebut.

"Kita wajib apresiasi pihak Kepolisian yang telah mengeluarkan izin. Ini harus kita balas dengan kedisplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Baik tim dan suporter, khususnya Bonek," ungkap Aji dikutip dari laman resmi klub.

Aji Santoso yakin jika semua tim, official dan para pemain yang berlaga di BRI Liga 1 menjaga prokes dengan ketat, kluster lingkungan sepak bola akan nihil.

"Regulasi prokes menurut saya sudah sangat ketat. Ada wajib vaksin, dilarang keluar hotel sampai tes PCR. Kita sudah pernah berhasil di Piala Menpora, saya yakin kita bisa kembali mempertahankan rekor tidak adanya kluster di lingkungan sepak bola," sambungnya.

Berikut ini jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Pekan ke-2 :

Sabtu, 4 September 2021

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Waktu : 18.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.