Sukses

Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Klub Liga Slovakia

Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Slovakia, FK Senica. Hal itu diketahui dari akun instagram resmi FK Senica.

Liputan6.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Slovakia, FK Senica. Hal itu diketahui dari akun instagram resmi FK Senica.

"Egy Maulana Vikri bergabung dengan klub kami. The Guardian memasukan Egy ke dalam daftar 60 pemain berbakat yang lahir di tahun 2000," tulis FK Senica dalam keterangannya.

Egy sebelumnya bermain bagi klub Lechia Gdansk. Ia hengkang setelah Lechia memutuskan tidak memperpanjang kontrak Egy yang habis pada 30 Juni lalu.

Selama dua bulan, Egy sempat berstatus tanpa klub. Namun pada September memang sempat muncul rumor Senica akan menggaet Egy.

Senica sendiri merupakan salah satu klub di Fortuna Liga, kasta tertinggi Liga Slovakia. "Selamat datang di FK Senica," tulis akun tersebut.

Di saat yang sama, Egy juga sudah mengonfirmasi kepindahannya ke FK Senica. Lewat akun instagramnya, Egy menulis "New Chapter,"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Nomor 17

Di FK Senica, Egy akan memakai nomor punggung 17. Eks rekan Egy di timnas U-19, Asnawi Mangkualam pun memberikan semangat kepada Egy lewat komentarnya.

"Sukses sayangeee," tulis Asnawi yang kini bermain di Korea Selatan bersama Ansan Greeners.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.