Sukses

BRI Liga 1 : Update Bursa Transfer Persib Bandung, Bojan Malisic Keluar dan Dua Pemain Lokal Masuk

Saksikan aksi tim pangeran biru (Persib Bandung) di BRI Liga 1 melalui siaran Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta- Menghadapi kompetisi pertandingan sepak bola BRI Liga 1, klub Persib Bandung cukup agresif dalam melakukan perekrutan pemain.

Baru-baru ini menjelang bergulirnya BRI Liga 1, tim Robert Albert diketahui mengumumkan pemain Bolja Malisic hengkang dari skuad Maung Bandung pada 29 Agustus 2021.

Dilansir dari situs resmi klub, Bojan Malisic menyampaikan salam perpisahan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, 29 Agustus 2019 lalu.

Boja Malisic bergabung dengan Persib Bandung pada Liga 1 2018. Bersama Persib Bandung, Bojan Malisic mencatatkan 40 kali penampilan selama satu setengah musim membela Persib di Liga 1.

Selama membela Persib Bandung, Bojan Malisic tercatat empat kali menyumbang gol. Gol pertamanya untuk Persib Bandung lahir di menit 63 ketika skuad Maung Bandung mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 13 September 2018

Persib Bandung juga melakukan perekrutan tiga pemain asing baru yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Pemain Lokal akan Memperkuat Persib Bandung di BRI Liga 1

Seiring dengan kabar Persib Bandung menambah pemain asing menjelang BRI Liga 1, ada dua pemain binaan diklat Persib, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan kesempatan promosi ke tim senior untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Robert Albert berani mengambil keputusan tersebut, setelah melihat aksi duo pemain lokal tersebut.

"Kami sudah memilih Ferdi dan Dimas. Mereka akan segera bergabung dengan kami dan akan didaftarkan sehingga kami akan memiliki 30 pemain saat Liga 1 dimulai nanti," kata Robert dilansir dalam laman resmi klub.  

"Jika Anda memang memiliki talenta, para pelatih di sini akan selalu memberikan perhatiannya untuk melibatkan di skuad utama. Saya melihat dua pemain ini tampil kuat di posisi yang mereka tempati dan kami pun selalu mencari pemain untuk bisa menambah kekuatan di sejumlah posisi," terangnya

Ferdianyah dan Dimas adalah anggota skuad Persib U-16 di Elite Pro Academy PSSI pada 2019 lalu. Dimas juga mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia U-16. 

Rencananya, Ferdi akan mengemban tugas sebagai seorang winger, sedangkan Dimas bek tengah di BRI Liga 1 2021/2022.

Saksikan aksi tim pangeran biru (Persib Bandung) dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui siaran Vidio.com secara esklusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.