Sukses

Saksikan Live Streaming La Liga Levante vs Real Madrid di Vidio 23 Agustus 2021

Pertandingan La Liga antara Levante melawan Real Madrid dimulai 03.00 WIB dan disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madridakan dijamu Levante di pekan kedua La Liga 2021/2022 pada Senin (23/8/2021) dinihari WIB. Los Blancos memburu kemenangan di Estadio Ciudad de Valencia.

Kepercayaan diri Real Madrid tengah tinggi. Pasukan Carlo Ancelotti memulai Liga Spanyol 2021/2022 dengan sangat baik. Mereka mencukur Alaves 4-1 pekan lalu.

Kemenangan atas Levante akan membuat Real Madrid kembali memuncaki klasemen La Liga. Saat ini El Real tergusur Barcelona yang sudah mengoleksi empat poin.

Real Madrid harus memanfaatkan dengan baik kegagalan Barcelona menang di laga La Liga semalam. Barca ditahan Athletic Bilbao 1-1.

Peluang Madrid meraup poin penuh sangat besar. Levante penampilannya tak meyakinkan di awal musim 2021/2022. Levante ditahan Cadiz 1-1 di laga pertama.

Laga La Liga antara Levante melawan Real Madrid ini bisa ditonton melalui live streaming di Vidio mulai 03.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan La Liga antara Levante menjamu Real Madrid di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Levante: Fernandez; Coke, Rober, Duarte; Son, Campana, Melero, Clerc; De Frutos, Marti, Morales

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Nacho, Militao, Alaba; Valverde, Casemiro, Isco; Vinicius, Benzema, Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.