Sukses

Dulu Musuh, Simone Inzaghi Kini Jadikan Edin Dzeko Andalan di Inter Milan

Edin Dzeko gabung Inter Milan dari AS Roma. Dia bakal jadi andalan di lini depan Nerazurri musim ini.

Liputan6.com, MIlan- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi sangat senang tim asuhannya bisa memboyong Edin Dzeko musim ini. Inzaghi sebenarnya tak merencanakan Dzeko sebagai pengganti Romelu Lukaku.

Justru, dia awalnya ingin duetkan dua striker murni ini dalam tim. Namun seiring perjalan waktu, Romelu Lukaku malah dijual ke Chelsea dengan transfer Rp 1,6 Triliun.

Dulu Edin Dzeko selalu menjadi musuh karena dia main di AS Roma. Apa rasanya punya mantan musuh dalam tim?

"Saya sering melawan Edin dalam beberapa musim terakhir dan sekarang saya senang bisa kerja sama dengan dia. Saya minta dia gabung karena dia pemain yang komplet," ujar Simone Inzaghi seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami tak akan diperkuat Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez saat lawan Genoa, tapi kami akan siapkan pemain lain untuk melengkapi lini serang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Sesumbar

 

Meski berstatus juara bertahan, Inzaghi ogah sesumbar soal peluang Inter Milan. Dia mengatakan hal itu terlalu cepat untuk diutarakan.

"Terlalu prematur untuk bicarakan soal favorit. Ada tujuh klub yang sangat komplet, jadi ini bukan waktunya bikin prediksi atau komentar," ujarnya.

"Inter Milan tentu sangat ambisius dan termotivasi untuk menang. Kami akan lakukan segalanya untuk mempertahankan gelar."

 

3 dari 3 halaman

Juventus Dijagokan

 

Inzaghi mengaku tak peduli kalau publik di luar Inter menjagokan Juventus. Itu disebutnya sebagai hal normal.

"Kami fokus dengan diri sendiri, ambisi kami dan semangat tim. Itu yang kami lihat saat laga persahabatan dan latihan, itulah mengapa saya gembira dan percaya diri," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.