Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Segera Boyong Wonderkid Everton

MU bakal mendapatkan wonderkid Everton, Thierry Small yang jadi incaran banyak klub besar.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU akan mendapatkan kabar bagus. Everton sebagai pemilik wonderkid Thierry Small dikabarkan siap lepas sang pemain.

Thierry Small jadi rebutan beberapa klub besar. Arsenal, Real Madrid dan Bayern Munchen juga meminati Small namun MU yang paling berpeluang.

Everton pun menyerah karena klub-klub peminat bertambah banyak. Thierry Small diharapkan menjadi bintang besar seperti Wayne Rooney di MU.

Berita soal wonderkid Everton yang siap diboyong MU menjadi kabar paling populer di Bola edisi Rabu. Selain itu, ada juga berita Barcelona yang sukses memoles Memphis Depay.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Semakin Berpeluang Dapatkan Wonderkid Everton

 

Peluang Manchester United atau MU mendapatkan wonderkid Everton Thierry Small semakin terbuka lebar. Everton takkan menghalangi kepergian remaja 17 tahun tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manajer MU Solskjaer Minta 5 Pemain Diberi Kontrak Baru

 

Manchester United atau MU telah menyelesaikan dua transfer besar musim panas 2021. Man Utd sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Roda Nasib Memphis Depay : Dibuang MU Bersinar Lagi di Barcelona

 

Memphis Depay salah satu pemain berbakat Belanda yang punya nasib unik dalam menjalani karier. Usai Piala Dunia 2014, namanya langsung mencuat berkat permainannya dengan Timnas Belanda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.