Sukses

Juventus Incar Bek Manchester City

Juventus dilaporkan sedang memantau situasi terkini bek tengah milik Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dikabarkan akan memboyong setidaknya satu bek tengah di bursa transfer musim panas 2021. I Bianconeri membidik pemain belakang Manchester City, Aymeric Laporte.

Tuttosport melaporkan Juventus akan mencoba memanfaatkan kegalauan Aymeric Laporte untuk mendapatkannya di musim panas 2021 ini. Laporte sedang tidak bahagia di City.

Pria Spanyol ini tak selalu jadi langganan tim utama City musim lalu. Laporta kalah bersaing dengan Ruben Dias dan John Stones yang jadi pilihan Josep Guardiola.

Juventus akan mencoba melayangkan proposal peminjaman Laporte selama semusim. Laporte disiapkan sebagai pengganti Merih Demiral. Pemain Turki tersebut baru saja dijual Juventus ke Atalanta.

Dilepasnya Demiral membuat Juventus butuh setidaknya satu bek tengah baru. Pasalnya Daniele Rugani tak meyakinkan dan kemungkinan akan kembali dipinjamkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Bek

Tanpa amunisi baru di lini belakang, Juve hanya punya tiga pemain belakang yakni Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt. Dua nama pertama sudah uzur.

Untuk mendapatkan Laporte, Juventus harus bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik meminjamnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Lepas

City sendiri kemungkinan akan menolak melepas Laporte. Mereka sudah kehilangan satu bek tengahnya di musim panas 2021. Eric Garcia diambil Barcelona dengan status gratis.

Jika Laporte lepas maka City cuma punya satu pelapis untuk duet Dias dan Stone yakni Nathan Ake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.