Sukses

Jadwal 8 Besar Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020, Lengkap Link Live Streaming Vidio Klik di Sini!

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga bola voli putri Olimpiade Tokyo 2020 telah memasuki perempat final usai menyelesaikan fase grup.

Brasil, Serbia, Korea Selatan, dan Republik Dominika lolos sebagai wakil Grup A.

Republik Dominika menggenggam tiket terakhir dari kelompok ini usai menang 3-1 atas tuan rumah Jepang. Sementara Brasil menunjukkan hegemoni dengan menyapu seluruh lawan di babak awal.

Di Grup B, Amerika Serikat, Italia, Turki, dan ROC melaju lewat persaingan ketat. 

Simak jadwal dan dapatkan link live streaming seluruh pertandingan perempat final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Tempat: Ariake Arena Jepang

Waktu:

06.50 WIB – Korea Selatan vs Turki

10.50 WIB – Amerika Serika vs Republik Dominika

14.50 WIB – Serbia vs Italia

19.20 WIB – Brazil vs ROC

 

Link live streaming klik di sini.

Saksikan pertandingan perempat final bola voli putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio.com ekslusif Champions TV.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Penulis: Aulia (Vidio)