Sukses

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim Liverpool vs FSV Mainz 05 di Vidio, Jumat 23 Juli 2021

Live streaming pertandingan pramusim antara Liverpool melawan Maiz yang akan berlangsung pada, Jumat (23/7/2021) sebagai lanjutan laga uji coba eksklusif melalui Vidio. The Reds akan melakoni laga uji coba untuk persiapan menuju EPL musim 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta - Live streaming pertandingan pramusim antara Liverpool melawan Maiz yang berlangsung Jumat (23/7/2021) merupakan lanjutan siaran eksklusif Vidio. The Reds akan melakoni laga uji coba untuk persiapan menuju EPL musim 2021/2022.

Pertandingan kontra FSV Mainz 05 yang merupakan klub asal Jerman tersebut menjadi laga ketiga bagi anak asuhan Jurgen Klopp dan akan berlangsung di Untersberg-Arena, Austria. Diharapkan Sadio Mane dan kawan-kawan dapat tampil lebih impresif dari pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, Liverpool telah melakoni laga uji coba melawan dua tim sekaligus yaitu Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart pada, Selasa (20/7/2021). Menggunakan format mini games, liverpool memainkan dua pertandingan yang masing-masing terdiri dalam waktu 30 menit.

Dalam pertandingan laga mini tersebut, The Reds berhasil mengalahkan Vfb Stuttgart dengan skor 3-0. Namun, anak asuhan Jurgen Klopp tersebut hanya mampu bermain imbang dengan Wacker Innsbruck 1-1.

Laga uji coba ini, akan menjadi modal bagi Liverpool untuk bermain di EPL musim 2021/2022 yang akan segera digelar. Pertandingan pramusim tersebut, juga sebagai ajang memperkuat pertahanan The Reds. berikut adalah jadwal pertandingan pramusim yang tayang di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal uji coba Liverpool

Jumat, 23 Juli 2021

Liverpool vs FSV Mainz 05, pukul 23.15 WIB

Link live streaming laga uji coba Liverpool tersedia dalam tautan berikut ini.

Tonton live streaming Liverpool, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Liga Champions bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.