Sukses

Varane Sulit, MU Berpaling ke Bek Juventus

MU menyiapkan alternatif dari Juventus jika Varane sulit didapat tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United belum juga berhasil mendapatkan bek tengah baru hingga pertengahan Juli ini. Buruan utama MU Raphael Varane sulit didapat, kini alternatif lain disiapkan.

MU sangat membutuhkan kehadiran setidaknya satu bek tengah hebat di bursa transfer musim panas 2021. Setan Merah memerlukan pendamping ideal bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Buruan utama adalah Varane dari Real Madrid. Kebetulan kontrak pemain asal Prancis itu bersama Los Blancos akan habis tahun depan. MU berharap bisa mendapatkan Varane dengan murah.

Sayangnya MU menemui jalan buntu. Mereka belum juga mencapai kesepakatan dengan Madrid. MU keberatan dengan permintaan Madrid senilai lebih dari 60 juta euro.

MU mulai dikabarkan akan bersabar menunggu Varane setahun lagi. Pada musim panas 2022, Varane bisa pindah ke Old Trafford gratis.

Sembari menungga Varane, MU akan merekrut bek tengah yang harganya lebih murah. Salah satu kandidatnya adalah pemain Juventus Merih Demiral.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demiral

Gazzetta dello Sport melaporkan MU berminat kepada Demiral dan siap menawarkan 45 juta euro untuk membawanya ke Old Trafford.

Peluang MU mendapatkan Demiral tahun ini sangat terbuka. Juventus kemungkinan akan bersedia melepas pemain asal Turki itu demi menambah uang belanja.

3 dari 3 halaman

Dana Segar

Juventus butuh dana segar untuk memperkuat lini tengah. La Vecchia Signora belum juga bisa mengamankan buruan utamanya Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Penjualan Demiral akan menolong Juventus mendapatkan Locatelli. Bila Demiral pergi, Juventus akan kembali mengandalkan Daniele Rugani sebagai pelapis Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Merih Demiral

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola