Sukses

Beda Nasib Giannis Antetokounmpo dan Trae Young di Gim 6 Final Wilayah Timur NBA

Giannis dan Young memiliki dua nasib berbeda jelang gim 6 final Wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Gim keenam Final Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks dengan Atlanta Hawks akan digelar Minggu (4/7/2021) pagi WIB. Nasib dua pemain bintang di kedua tim berbanding terbalik untuk laga di State Farm Arena itu.

Bintang Bucks Giannis Antetokounmpo sangat diragukan bisa main di gim keenam. Giannis mengalami cedera lutut kiri pada gim keempat.

Pria Yunani itu sudah absen di gim kelima. Untungnya cedera lutut yang dialami Giannis tak separah dugaan awal. Giannis masih bisa hadir di bangku cadangan menyemangati rekan-rekannya di gim kelima.

Status Giannis untuk gim keenam diragukan. Menurut laporan ESPN masih belum jelas kapan Giannis akan bisa kembali bermain di lapangan.

Meski masih belum jelas, tak tertutup kemungkinan Giannis bisa main. Pasalnya Giannis ikut dalam rombongan Bucks yang terbang ke Atlanta.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Young

Sementara itu bintang Hawks Trae Young kemungkinan sudah bisa main di gim keenam. Young absen di gim keempat dan kelima karena cedera memarh di kaki kanan.

Young kemungkinan akan memaksakan diri untuk turun di gim keenam. Laga ini jadi pertandingan hidup-mati bagi Hawks. Jika kalah lagi, mimpi Hawks ke NBA Finals akan sirna.

Tenaga Young sangat dibutuhkan Hawks. Young memiliki catatan 29,8 poin dan 9,5 assists selama play-off NBA digelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.