Sukses

MU Dekati Bintang Bayern Munchen Setelah Tawaran untuk Jadon Sancho Ditolak

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap dan Kingsley Coman dianggap sebagai target potensial jika gagal merekrut Jadon Sancho.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan Kingsley Coman. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap pada musim panas ini dan mengidentifikasi bintang Bayern Munchen itu sebagai target potensial.

Menurut Florian Plettenberg dari SPORT1, MU sedang mengantre mendapatkan Coman. Setan Merah akan mencoba merekrut pemain asal Prancis itu jika pengejaran terhadap bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho gagal.

MU saat ini sedang bernegosiasi dengan Dortmund mengenai kepindahan Sacnho. Tetapi, klub Inggris itu belum menyepakati biaya transfer.

Dortmund telah menetapkan harga yang diminta sebesar 95 juta euro untuk Sancho, namun MU tidak bersedia untuk memenuhinya. Sebelumnya, tawaran 78 juta euro MU ditolak klub Bundesliga Jerman tersebut. 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih murah

Coman, di sisi lain, akan jauh lebih murah harganya daripada Sancho. Laporan tersebut menyatakan Bayern Munchen akan bersedia dengan pemain berusia 29 tahun itu dengan harga 50 juta euro.

Agen Prancis Pini Zahavi rupanya aktif menawarkan Coman ke klub-klub Eropa. Sementara Coman sendiri ingin bertahan di Munchen.

 

3 dari 3 halaman

Musim mengesankan

Coman memiliki musim 2020-21 yang mengesankan. Dia mencetak delapan gol dan 13 assist di semua kompetisi saat Bayern Munchen mengamankan gelar Bundesliga ke-24.

Pemain Timnas Prancis itu adalah opsi cadangan yang kuat untuk Manchester United jika tak berhasil mengontrak Sancho musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.