Sukses

Bola Balik Lagi, Nonton Semua Pertandingan Piala Wali Kota Solo Hingga Copa America Hanya di Vidio

Memasuki pertengahan tahun 2021 ini banyak sekali ajang kompetisi bola yang akan tersaji. Mulai dari kompetisi nasional hingga benua. Vidio sebagai salah satu platform streaming yang menyajikan tayangan sports akan menyiarkan beberapa pertandingan diantaranya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan tahun 2021 ini banyak sekali ajang kompetisi bola yang akan tersaji. Mulai dari kompetisi nasional hingga antar benua. Vidio sebagai salah satu platform streaming yang menyajikan tayangan sports akan menyiarkan beberapa pertandingan diantaranya yang tak patut dilewatkan.

Seperti gelaran ajang uji coba persahabatan yang digelar oleh Bali United bertajuk Tour de Java pada 13 hingga 18 Juni 2021 mendatang. Ajang kompetisi ini akan melibatkan tiga tim lain, yaitu PSIM Yogyakarta dan Persis Solo sebagai tuan rumah sekaligus perwakilan divisi Liga 2. Kemudian Barito Putera yang juga diundang sebagai perwakilan Liga 1.

Kemudian dalam waktu dekat ini, Vidio juga akan menyiarkan ajang kompetisi sepak bola paling dinantikan dari benua Amerika, yaitu Copa America. Perhelatan ini akan disiarkan live streaming mulai tanggal 13 Juni hingga 10 Juli 2021 mendatang. Anda bisa menyaksikan tim dari negara-negara favorit mu berlaga di ajang turnamen satu ini.

Yang tak kalah menarik, pada pekan depan juga akan tersaji gelaran Piala Walikota yang akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 26 Juni 2021. Turnamen ini akan melibatkan delapan tim nasional dari Liga 1 dan Liga 2. Dari Liga 1 ada Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Bali United, sedangkan dari Liga 2 muncul nama Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United, serta PSG Pati.

Dan mulai awal bulan nanti, kita akan diramaikan dengan kembalinya ajang kompetisi Liga Nasional. Setelah terhenti lebih dari setahun lamanya akibat pandemi Covid-19 yang melanda, Liga 1 dan Liga 2 akan kembali bergulir pada bulan Juli 2021 nanti. Tentunya seluruh pertandingannya juga akan disiarkan di Vidio sebagai official broadcaster.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton pertandingan bola hanya di Vidio

Nah, itu dia rangkaian gelaran pesta sepak bola teranyar di tahun ini yang bisa disaksikan eksklusif melalui Vidio. Nonton live streaming Tour de Java, Copa AMerica, Piala Walikota 2021, hingga Liga 1 dan Liga 2 hanya melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan keseruan pesta sepak bola dan mendukung tim favorit mu sepuasnya bebas iklan. Pantau juga blog dan sosial media Vidio untuk mendapatkan promo menarik setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.