Sukses

Presiden Real Madrid Tak Setuju, Ancelotti Gagal Bikin Reuni

Liputan6.com, Jakarta Carlo Ancelotti sedang mempertimbangkan kemungkinan bersatu kembali dengan James Rodriguez di Real Madrid di jendela transfer musim panas. Playmaker Kolombia berusia 29 tahun terbuka untuk gagasan kembali ke klub La Liga itu.

Dilansir media Spanyol Fichajes, James Rodriguez, mengalami roller-coaster selama enam tahun di Real Madrid. Sebelumnya, Rodriguez bergabung dengan klub raksasa La Liga pada musim panas 2014 usai tampil mengesankan di Piala Dunia.

Pemain internasional Kolombia itu, kemudian tampil mengagumkan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun, ia kemudian kehilangan tempatnya di bawah Zinedine Zidane dan terus-menerus masuk dan keluar dari starting lineup.

Setelah masa pinjaman dua tahun yang solid dengan Bayern Munchen, di mana ia bersatu kembali dengan Ancelotti, Rodriguez kembali ke Real Madrid pada musim panas 2019. Namun, peruntungannya tidak berubah sedikit pun, dan setelah musim 2019/20 yang membuat frustrasi, ia bergabung Everton jelang musim 2020/21.

Langkah ini berarti dia akan mengadakan reuni ketiga dengan Ancelotti, kali ini di Goodison Park. Dan, playmaker Amerika Selatan itu menjadi hit instan di Everton, meskipun cedera membatasi waktu bermainnya.

2 dari 6 halaman

Sesuai Keinginan

Namun demikian, ia berhasil mencetak 6 gol dan sembilan assist yang mengesankan dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan Ancelotti sekarang kembali ke Real Madrid, ada perasaan bahwa dia bisa menyerang beberapa mantan klubnya untuk membentuk skuad Los Blancos sesuai keinginannya.

3 dari 6 halaman

Mantan Pemain

Di sisi lain, Real Madrid juga telah dikaitkan dengan Richarlison, yang menikmati musim 2020/21 yang bagus di bawah pelatih asal Italia itu.

Selain itu, ada desas-desus tentang kemungkinan kepindahan penyerang Napoli, Hirving Lozano. Dan James Rodriguez adalah mantan pemain Ancelotti terbaru yang dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Real Madrid.

4 dari 6 halaman

Gagal

Namun, langkah itu tidak mungkin terjadi setelah Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak mau memberikan tawaran untuk gelandang Everton. Dan, meskipun Rodriguez akan siap untuk menerima pemotongan gaji di Real Madrid.

Keengganan Perez berarti reuni musim panas Ancelotti dan pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan besar tidak akan terwujud.

5 dari 6 halaman

Peringkat

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini