Sukses

Cara Rizky Pellu Jaga Kebugaran Sebelum AFC Cup 2021

Liputan6.com, Badung - Rizky Pellu siap mengasah kebugaran setelah Bali United mengikuti ajang Piala Wali Kota Solo pada 21-26 Juni 2021. Ia mengaku keikutsertaan Bali United pada turnamen tersebut sangat bagus karena tim bisa mengasah kebugaran untuk mengikuti AFC Cup 2021. 

Menurut Rizky, turnamen yang berdekatan dengan AFC Cup 2021 tersebut menjadi latihan kebugaran yang lebih baik menghadapi lawan di Grup G nanti.

"Mepetnya turnamen Piala Wali Kota dan AFC Cup 2021 menurut saya sangat bagus. Kita pemain butuh banyak uji coba, karena kita juga lama tidak main. Jadi bagus (untuk Bali United) sebelum AFC harus banyak main," kata Rizky ditemui usai latihan di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Bali. Rabu (9/5/2021).

Ia enggan berkomentar terkait belum pastinya venue AFC Cup 2021 yag akan dimulai pada 29 Juni 2021 mendatang. Dirinya lebih memilih fokus memantafkn diri mendengarkan intruksi pelatih untuk berlaga di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

"Belum dpat informasi nanti AFC main di Mana. Saya fokus persiapan untuk laga Piala Wali Kota Solo saja dulu," ujar dia.

2 dari 3 halaman

Posisi Gelandang di Game Internal

Sementara itu, Rizky Pellu dalam beberapa game internal diberi kepercayaan oleh pelatih Stefano Cugurra 'Teco' untuk bermain di posisi gelandang. Menanggapi hal tersebut dirinya hanya mengikuti semua yng diinstrusikan kepadanya.

"Semua saya serahkan ke pelatih saja. Saya berusaha menampilkan yang terbaik. Adaptasi dengan pemain lain tidak ada masalah, sama Nouri juga sudah ada adaptasi walau baru bergabung," kata Rizky.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini