Sukses

Perusahaan Kopi Indonesia Jadi Sponsor Juventus

Liputan6.com, Jakarta-  Perusahaan asal Indonesia kembali menjadi sponsor klub sepak bola ternama dunia. Kali ini kopi Torabika Gilus Mix resmi menjadi sponsor klub raksasa Italia, Juventus

Pada awal Juni 2021 ini, Juventus mengumumkan di situs resminya Gilus Mix menjadi mitra regional resmi terbaru mereka.

Gilus Mix memilih menjadi sponsor Juventus dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya karena Juventus dinilai memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta seperti dikutip dari situs resmi Juventus. 

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia."

2 dari 4 halaman

Banyak Fans di Indonesia

Juventus memang memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. Selain Timur Tengah, basis terbesar fans Juventus ada di Indonesia. I Bianconeri sampai-sampai memiliki situs resmi dan akun sosial media berbahasa Indonesia. 

Di tahun 2014 lalu Juventus juga sempat berkunjung dan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Saat itu stadion terisi penuh. 

3 dari 4 halaman

Anak Muda

Kopi Gilus Mix merupakan produk terbaru dari Mayora. Kopi untuk anak muda ini diluncurkan Maret 2020. Sayangnya baik Juventus maupun Mayora tak menyebutkan nilai kerjasama ini.

Mayora sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut ini