Sukses

Cristiano Ronaldo Balik ke MU? Gary Neville Menolak

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kembali ke Manchester United atau MU. Bintang Portugal itu pernah enam musim bermain untuk klub berjuluk Setan Merah itu sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2009.

Ronaldo dihubungkan dengan MU karena kontraknya di Juventus tinggal semusim. Meski Bianconeri lolos ke Liga Champions, masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali ini tetap diragukan.

Bahkan, Ronaldo mengunggah foto misterius di akun Istagramnya, Senin (24/5/2021) lalu. Foto itu diyakini banyak penggemar sebagai pesan perpisahan.

Prospek kembali ke MU tentu menjadi opsi yang menggiurkan untuk Ronaldo. Sebab, dia bergabung dengan mantan rekan setimnya yang kini menjadi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, dia juga akan bermain bersama dengan bintang-bintang berbakat, seperti rekannya di Timnas Portugal Bruno Fernandes.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Gary Neville

Rumor Ronaldo akan kembali ke MU ditolak Gary Neville. Mantan kapten MU tersebut berpikir pemain berusia 36 tahun itu seharusnya tidak mengambil risiko mencemari warisannya di Old Trafford dengan kembali untuk periode kedua.

"Cintai dia, tetapi menurut Anda lebih baik meninggalkan kenangan di tempat mereka berada," kata Neville saat ditanya apakah MU harus mendatangkan kembali Ronaldo dalam T&J Twitter.

 

3 dari 4 halaman

Sarat prestasi dan trofi

Ronaldo sebelumnya bermain untuk MU antara 2003 dan 2009. Dia mencetak 118 gol dan 69 assist dalam 292 penampilan.

Bersama MU, Ronaldo memenangkan sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Dia juga meraih Ballon d'Or pertamanya dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini