Sukses

Cristiano Ronaldo Balik ke MU? Gary Neville Menolak

Gary Neville berpikir Cristiano Ronaldo seharusnya tidak mengambil risiko mencemari warisannya di MU dengan kembali untuk periode kedua.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kembali ke Manchester United atau MU. Bintang Portugal itu pernah enam musim bermain untuk klub berjuluk Setan Merah itu sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2009.

Ronaldo dihubungkan dengan MU karena kontraknya di Juventus tinggal semusim. Meski Bianconeri lolos ke Liga Champions, masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali ini tetap diragukan.

Bahkan, Ronaldo mengunggah foto misterius di akun Istagramnya, Senin (24/5/2021) lalu. Foto itu diyakini banyak penggemar sebagai pesan perpisahan.

Prospek kembali ke MU tentu menjadi opsi yang menggiurkan untuk Ronaldo. Sebab, dia bergabung dengan mantan rekan setimnya yang kini menjadi Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, dia juga akan bermain bersama dengan bintang-bintang berbakat, seperti rekannya di Timnas Portugal Bruno Fernandes.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gary Neville

Rumor Ronaldo akan kembali ke MU ditolak Gary Neville. Mantan kapten MU tersebut berpikir pemain berusia 36 tahun itu seharusnya tidak mengambil risiko mencemari warisannya di Old Trafford dengan kembali untuk periode kedua.

"Cintai dia, tetapi menurut Anda lebih baik meninggalkan kenangan di tempat mereka berada," kata Neville saat ditanya apakah MU harus mendatangkan kembali Ronaldo dalam T&J Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Sarat prestasi dan trofi

Ronaldo sebelumnya bermain untuk MU antara 2003 dan 2009. Dia mencetak 118 gol dan 69 assist dalam 292 penampilan.

Bersama MU, Ronaldo memenangkan sembilan trofi, termasuk tiga gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Dia juga meraih Ballon d'Or pertamanya dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola