Sukses

Pulang ke Real Madrid, Ceballos Ucap Salam Perpisahan ke Arsenal

Dani Ceballos mengonfirmasi kepergiannya dari Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya habis di akhir musim ini.

Liputan6.com, London - Dani Ceballos mengonfirmasi kepergiannya dari Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya habis di akhir musim ini.

"Terima kasih Arsenal dan para pendukung yang telah menyambut saya dengan cinta sejak hari pertama saya memakai jersey ini," kata Ceballos seperti dilansir Sportskeeda.

Ceballos bergabung dengan Arsenal lewat jalur pinjaman pada awal musim 2019/20. Di Arsenal, Ceballos total mencatatkan 77 penampilan dan dua gol selama dua musim.

Gelandang berusia 24 tahun itu ikut berjasa mempersembahkan satu trofi Piala FA. Karena itulah, Ceballos sempat diisukan akan dipermanenkan Arsenal.

Namun demikian, Ceballos sepertinya memilih kembali ke Real Madrid. Ceballos pun mengaku tidak akan melupakan masa bermainnya di Arsenal.

"Saya pastikan bahwa saya tidak pernah melupakan kehangatan dan dukungan Anda di setiap momen," ujar Ceballos.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Salam Perpisahan

Lebih lanjut, Ceballos juga tak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada staf dan rekan setimnya di Arsenal.

"Saya berterima kaish kepada semua yang telah menjadi bagian dari tim, pelatih, staf medis dan semuanya terutama para pendukung," kata Ceballos.

"Saya ingin Anda tahu bahwa saya selalu bekerja keras dan mencoba yang terbaik untuk klub ini," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Gagal ke Eropa

Arsenal sendiri finis di peringkat ke-8 klasemen Liga Inggris musim ini. Pasukan Mikel Arteta total mengantongi 61 poin dari 38 pertandingan.

Arsenal pun harus absen dari kompetisi Eropa musim depan. Ini merupakan yang pertama kali sejak 25 tahun terakhir bagi Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dani Ceballos

  • Berita Bola