Sukses

Harry Kane Pede Bisa Meniru Pencapaian Ronaldo dan Messi

Mengingat usianya baru 27 tahun, dan masih tanpa trofi, Harry Kane harus mengeluarkan sesuatu yang istimewa untuk meniru Ronaldo dan Messi.

Liputan6.com, London - Harry Kane ingin menjadi yang terbaik. Striker Tottenham Hotspur itu berencana melakukannya dengan meniru pencapaian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Menyamai level Ronaldo dan Messi bukan hal yang mudah. Dua pemain terhebat dalam sejarah sepak bola terebut berbagi 11 penghargaan Ballon d'Or, 1.520 gol, 625 assist, dan 71 trofi di antara mereka sepanjang kariernya yang luar biasa.

Mengingat usianya baru 27 tahun, dan masih tanpa trofi, Harry Kane harus mengeluarkan sesuatu yang istimewa untuk meniru Ronaldo dan Messi. Namun, kapten timnas Inggris yang telah mencetak 220 gol dalam 335 pertandingan untuk Spurs ini percaya diri dengan kemampuannya.

"Masih banyak yang bisa saya berikan," kata Kane kepada acara YouTube Gary Neville The Overlap. "Saya bisa menghasilkan angka yang lebih baik daripada yang saya hasilkan saat ini."

"Saya tidak takut untuk mengatakan, 'Saya ingin menjadi yang terbaik'. Saya ingin mencoba dan mencapai level yang dicapai Ronaldo dan Messi," ucap Kane menambahkan.

“Itu adalah tujuan akhir saya - untuk memenangkan trofi setiap musm, mencetak 50, 60, 70 gol setiap musim.

"Tekanan dari diri saya selalu lebih besar dari apa pun yang bisa dilakukan orang lain pada saya," ujar Kane. 

Saksikan Video Harry Kane di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa depan

Kane membuat komentar ini di tengah meningkatnya keraguan atas masa depannya di Tottenham. Pemenang sepatu emas Liga Inggris dua kali itu sedang mempertimbangkan apakah meninggalkan London Utara pada musim panas untuk bergabung dengan klub lain untuk membantu mengakhiri penantian panjangnya untuk meraih gelar.

"Saya tidak ingin ada di pengujung karier dan memiliki penyesalan. Saya ingin menjadi sebaik mungkin," kata Kane seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak pernah mengatakan akan terus di Tottenham dan saya tidak pernah mengatakan sebaliknya."

3 dari 3 halaman

3 klub Inggris

Kane saat ini tengah dikaitkan dengan sejumlah papan atas Liga Inggris. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City telah dikaitkan dengan kepindahannya.

Tapi Manchester City, yang baru saja memenangkan gelar Liga Inggris untuk kali ketiga dalam empat musim, berada di posisi terdepan. Sebab, bermain bersama KevinDe Bruyne akan membuktikan prospek yang menggiurkan bagi Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.