Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Liverpool 20 Mei 2021

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool dituntut meraih kemenangan di pekan 37 Liga Inggris pada Kamis (20/5/2021) dinihari WIB demi tiket ke Liga Champions musim depan. The Reds away ke Turf Moor melawan tuan rumah Burnley. 

Nasib Liverpool berubah drastis dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya pasukan Jurgen Klopp diperkirakan akan gagal finis di empat besar Liga Inggris yang berarti absen di Liga Champions.

Namun peruntungan Liverpool berubah setelah menang tiga kali beruntun. Bahkan di laga terakhir, Mohamed Salah dan kawan-kawan menang super dramatis.

Liverpool mengalahkan West Bromwich Albion 2-1 berkat gol dari kiper Alisson Becker. Pria Brasil itu menanduk corner Trent Alexander Arnold di menit akhir pertandingan.

Kemenangan atas WBA memperbesar peluang Liverpool masuk empat besar. Kini mereka terpaut tiga poin saja dari Leicester City yang turun ke urutan empat.

Laga Liga Inggris antara Burnley melawan Liverpool akan berlangsung 02.15 WIB. Link live streaming ada di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Burnley melawan Liverpool, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Burnley: Peacock-Farrell; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Barnes

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, R Williams, Phillips, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.