Sukses

Pasang Surut Hubungan Asmara dan Karier Gelandang Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Nama gelandang muda Chelsea, Kai Havertz, sempat menjadi sorotan usai pertandingan melawan Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis 13 Mei 2021 lalu. Pemain asal Jerman itu, mendapat kritikan pedas karena dinlai gagal memanfaatkan peluang emas sehingga timnya menelan kekalahan.

Beberapa waktu lalu, Havertz pernah mengungkapkan alasannya tak mampu menampilkan performa apik pada awal musim 2020-2021. Pemain berusia 21 tahun yang didatangakan dari Bayern Leverkusen itu, dinilai tak sesuai dengan ekspektasi fans Chelsea.

Saat membela Leverkusen pada musim 2019-2020 dia mampu menorehkan 18 gol dan 9 assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Sementara di Liga Inggris musim ini, Havertz baru mencetak 4 gol dan 5 assist dalam 26 pertandingan.

Terlepas dari persoalan yang dihadapinya di lapangan, Havertz juga punya kisah menarik dengan pacarnya, Sofia Weber. Hubungan pasangan yang kini tinggal bersama di London ini, telah melalui banyak pasang surut.

Hubungan Havertz dengan Sofia Weber sebenarnya cukup menakjubkan. Mereka sudah saling kenal sejak lama, karena mereka tumbuh di lingkungan yang sama.

2 dari 5 halaman

Teman Baik

Kai dan Sofia adalah teman baik, yang persahabatannya tumbuh menjadi hubungan cinta. Havertz dan Weber telah bersama sejak 2018.

Sofia adalah seorang model sukses. Namun, dia bukanlah WAGs yang khas dan dia lebih suka menghindari sorotan.

3 dari 5 halaman

Iklan Online

Sofia lahir pada 28 Maret 1999 di Aachen, Jerman. Menjadi model tingkat atas, dia kerap mempromosikan produk dan layanan dalam iklan televisi.

Dia juga kerap menampilkan pakaian dan barang dagangan yang tersedia dan iklan online. Sofia bekerja sama dengan fotografer, penata rambut dan pakaian, penata rias, dan klien untuk menghasilkan tampilan yang diinginkan.

4 dari 5 halaman

Kekayaan Sofia

Kabarnya, kekayaan bersih Sofia diperkirakan juga cukup melimpah. Sebaliknya, kekayaan bersih Havertz secara signifikan lebih besar, karena diperkirakan lebih dari 2 juta dolar AS. Gaji mingguan Havertz adalah 40.650 euro dan gaji tahunannya 2 juta euro.

Memiliki begitu banyak uang memungkinkan mereka melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Pasangan itu menikmati waktu liburan mereka di kota-kota eksotis.

5 dari 5 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini