Sukses

Bayern Leverkusen Melunak, Siap Nego Harga Kai Havertz

Bayern Leverkusen dikabarkan siap untuk menurunkan harga Kai Havertz yang sebelumnya ditetapkan 100 juta euro.

Liputan6.com, Leverkusen- Bayern Leverkusen dikabarkan mulai melunak terkait harga Kai Havertz yang diincar klub Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea.Selain kedua klub ini, Real Madrid juga memantau kondisi pemain muda Jerman ini.

Kai Havertz adalah berlian muda yang dimiliki oleh Bayer Leverksuen. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif dalam tiga tahun terakhir bersama tim utama Die Werkself.

Dua klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea diberitakan memantau perkembangan Havertz. Mereka ingin memboyong sang playmaker di bursa transfer nanti.

Bild mengklaim bahwa kans kedua tim untuk mengamankan jasa Kai Havertz semakin terbuka. Pasalnya Bayer Leverkusen saat ini siap berkompromi mengenai transfer sang playmaker.

 

Saksikan video Kai Havertz berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Sebelumnya, baik MU maupun Chelsea dilaporkan kesulitan untuk mengamankan tanda tangan Havertz.

Bayer Leverkusen memandang sang playmaker adalah aset berharga bagi tim mereka. Untuk itu mereka hanya mau menjual sang pemuda di angka 100 juta Euro.

Baik MU maupun Chelsea merasa harga itu terlalu mahal sehingga mereka masih ragu-ragu untuk mendatangkan sang playmaker.

 

3 dari 3 halaman

Siap Berkompromi

Menurut laporan tersebut, MU dan Chelsea sama-sama berpotensi mendapatkan Havertz di bawah angka 100 juta Euro.

Bayer Leverkusen diberitakan siap berkompromi mengenai mahar transfer Havertz. Mereka siap menjualnya di bawah angka 100 juta Euro.

Namun sebagai gantinya, mereka akan mengubah sisa mahar tersebut menjadi klausul bonus yang bisa diaktifkan dengan beberapa kondisi seperti jumlah penampilan, jumlah gol dll.

Kai Havertz sendiri diberitakan tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Inggris musim depan.

Namun ia hanya mau pindah ke sana asalkan MU atau Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.