Sukses

One Championship : Dukungan Priscilla Hertati untuk Paulina Purnomowati

Liputan6.com, Jakarta- Petarung wanita kelas atom ONE Championship Priscilla Hertati Lumban Gaol rupanya sangat menggemari The Apprentice: ONE Championship Edition. Priscilla memberikan dukungan kepada satu-satunya wakil Indonesia di ajang tersebut, Paulina Purnomowati.

Priscilla menyukai The Apprentice: ONE Championship Edition karena melihat ada kesamaan antara seni bela diri dan ruang direksi. "Dalam seni bela diri, pertarungan mental selalu signifikan, jadi saya pasti bisa memahami," kata Priscilla.

“Tentu saja, pelatihan dan sparring tidak seperti tantangan yang kita hadapi dalam bisnis. Tapi saya yakin masih banyak yang harus dipelajari yang mengaitkan keduanya. Menyaksikan 'The Apprentice: ONE Championship Edition' setiap minggu, saya belajar banyak hal yang dapat memperkuat pola pikir saya. Saya selalu ingin meningkatkan dan mengembangkan kemampuan saya secara teknis, dan itu membutuhkan banyak kekuatan mental.”

Priscilla tak lupa memberikan dukungan untuk rekan senegaranya Paulina Purnomowati yang merupakan salah satu dari sedikit kandidat yang tersisa di acara itu, "Thathie" memiliki gagasan mengenai apa yang diperlukan untuk memenangkan seluruh kompetisi tersebut.

"Lima sifat yang Anda butuhkan untuk menjadi anak didik Chatri, saya yakin, adalah disiplin, komitmen, loyalitas, rasa tanggung jawab, dan kerja keras yang baik,” kata Priscilla.

 

2 dari 4 halaman

Bisnis

“Anda harus tangguh dalam menghadapi kegagalan, dan tidak mudah menyerah. Belajarlah dari kesalahan Anda dan bangkitlah ketika Anda dijatuhkan. Semangat pantang menyerah dan ketekunan dalam melakukan apa yang harus dilakukan yang akan memetakan jalan Anda menuju kesuksesan.”

Pemenang "The Apprentice: ONE Championship Edition" akan mendapatkan tawaran pekerjaan sebesar 250.000 Amerika untuk bekerja langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya dalam bisnis, dan akan menjadi Chief of Staff yang baru.

Taruhannya pasti tinggi saat kita mendekati beberapa episode terakhir musim ini, hingga akhir yang sangat menarik untuk ditonton Priscilla. Dia mengatakan penggemar dapat belajar banyak dari menonton pertunjukan, terutama dalam mengatasi kesulitan selama masa-masa sulit ini.

3 dari 4 halaman

Belajar

“Saya pikir yang paling penting adalah tidak menyerah. Kita tidak akan kalah saat kita terus mencoba. Kita hanya kalah saat kita berhenti. Saya menganggap setiap kemunduran dalam hidup sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik, sehingga saya bisa meraih kemenangan dalam jangka panjang. Para kandidat harus melakukan hal yang sama,” kata Priscilla.

“Pandemi ini sangat berat bagi kami semua. Tetapi jika kita bersedia melakukan apa yang perlu kita lakukan, memastikan bahwa kita memperhatikan nutrisi kita dengan serius, berolahraga secara teratur, dan mendapatkan istirahat yang cukup, kita akan dapat mengatasinya. Meski begitu, ini bukan pertama kalinya kita menghadapi kesulitan, dan ini tidak akan menjadi yang terakhir. Kita memiliki apa yang diperlukan untuk melewati masa sulit ini.”

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini