Sukses

AC Milan Incar Duo Pemain Tengah Klub Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan tengah mengawasi dua gelandang dari klub yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris. Rossoneri ingin menambah lagi kekuatannya untuk menghadapi musim depan.

Seperti diketahui, Liga Inggris sudah memastikan tiga tim yang terkena degradasi musim ini. Ketiga tim itu adalah Sheffield United, West Bromwich Albion, dan Fulham.

Dilansir Calciomercato.com, bencana musim kedua yang dirasakan Sheffield United di Liga Inggris sebagian disebabkan cedera pemain kunci Sander Berge, yang tiba dari Genk Januari lalu seharga 23 juta euro.

Sekarang tim Yorkshire sedang turun, dan klub-klub besar mulai berputar dan berpikir untuk merekrut pemain Norwegia itu. Klub yang meminati Sander adalah Arsenal, Tottenham, Manchester City dan Liverpool, yang telah mengidentifikasinya sebagai pengganti yang ideal untuk Wijnaldum.

Selain klub Liga Inggris, AC Milan dan Lazio juga menyukainya. Tapi, kabarnya klausul pelepasan sebesar 40 juta euro dinilai terlalu tinggi.

2 dari 6 halaman

Kekuatan Fisik

Andre Zambo-Anguissa dari Fulham adalah pemain lain yang disukai Rossoneri. Pemain Kamerun itu tiba pada 2018 dari Marseille dengan harga 25 juta euro dan setelah dipinjamkan ke Villarreal.

Tahun ini dia kembali ke Liga Inggris dan mengambil tempat sebagai starter berkat kekuatan fisiknya tetapi juga teknik yang layak.

3 dari 6 halaman

Karakteristik

Dia memiliki karakteristik yang tepat untuk bermain untuk Milan sebagai wakil Kessié. Dan, sebenarnya dia adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar Maldini dan Massara untuk peran itu, asalkan Meité tidak dipertahankan.

Namun, AC Milan juga harus menghadapi persaingan dari klub lain. Everton tertarik dan Real Madrid juga tertarik padanya sebagai wakil Casemiro.

4 dari 6 halaman

Garansi

Sebelumnya, tersir kabar Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menggaransi masa depan pelatih Stefano Pioli musim depan. Keputusan itu dibuat tidak tergantung dari nasib AC Milan di Liga Champions musim depan.

"Pemilik tidak menuntut kami lolos ke Liga Champions musim ini. Ada harapan demikian, tetapi itu bukan tuntutan apalagi harapan," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

5 dari 6 halaman

Liga Champions

AC Milan untuk saat ini menempati peringkat ketiga dengan 72 poin. Pada pekan ke-35, Rossoneri menang 3-0 atas Juventus.

Jumlah tersebut sama dengan milik Atalanta. AC Milan pun berpeluang masuk ke Liga Champions musim depan.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini