Sukses

Maldini Garansi Masa Depan Pioli di AC Milan

Direktur AC Milan, Paolo Maldini menggaransi masa depan pelatih Stefano Pioli musim depan. Keputusan itu dibuat tidak tergantung dari nasib AC Milan di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Milan - Direktur AC Milan, Paolo Maldini menggaransi masa depan pelatih Stefano Pioli musim depan. Keputusan itu dibuat tidak tergantung dari nasib AC Milan di Liga Champions musim depan.

"Pemilik tidak menuntut kami lolos ke Liga Champions musim ini. Ada harapan demikian, tetapi itu bukan tuntutan apalagi harapan," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

AC Milan untuk saat ini menempati peringkat ketiga dengan 72 poin. Pada pekan ke-35, Rossoneri menang 3-0 atas Juventus.

Jumlah tersebut sama dengan milik Atalanta. AC Milan pun berpeluang masuk ke Liga Champions musim depan.

Pada tengah musim, AC Milan sebetulnya bertengger di peringkat pertama. Namun gelar juara akhirnya menjadi milik rival sekota mereka, Inter Milan.

Sementara itu, musim 2020/21 sendiri menjadi yang kedua bagi Pioli. Meski tak juara, Pioli berhasil memperbaiki pencapaian dibanding musim lalu (finis ke-6).

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Diduga

Maldini mengatakan, manajemen tidak menduga AC Milan akan berjuang finis di urutan kedua. Namun pada akhirnya, manajemen mendukung pencapaian pasukan Pioli.

"Kami tidak menduga ada di situasi seperti ini pada awal musim. Tetapi sekarang kami berjuang untuk finis di urutan kedua. Kami bertekad berjuang total," kata Maldini mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Pekan ke-35

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.