Sukses

Bukan Holyfield, Mike Tyson Akhirnya Umumkan Calon Lawan Berikutnya

Mike Tyson sebelumnya digadang-gadang bakal berhadapan dengan Evander Holyfield.

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson akhirnya mengumumkan calon lawan yang bakal dihadapinya dalam waktu dekat ini. Bukan Evander Holyfield seperti yang digadang-gadang selama ini, secara mengejutkan Si Leher Beton justru menyampaikan bakal berhadapan dengan musuh bebuyutan yang lain, yakni Lennox Lewis.

Publik sebenarnya tengah menanti-nanti triologi Mike Tyson Vs Evander Holyfield. Duel ini direncanakan berlangsung pada Mei 2021 dan pembicaraan sudah berlangsung cukup intens. 

Namun Mike Tyson seperti dilaporkan oleh TMZ ternyata mengumumkan nama yang berbeda.

"Saya akan bertarung melawan Lenox Lewis...pada bulan September," katanya. 

Lewis merupakan petinju yang juga pernah mengalahkan Tyson. Pada tahun 2002 lalu, Lewis berhasil memukul KO Tyson. Duel itu juga sempat diwarnai psywar Tyson yang kebablasan. Dia menyebut ingin memakan anak-anak Lewis. Si Leher Beton tidak sadar saat itu, Lewis belum dikaruniai anak. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback Mike Tyson

Mike Tyson kembali ke ring tinju setelah 15 tahun pensiun sejak 2005 lalu. November lalu, Tyson yang masih menyandang gelar juara dunia kelas berat termuda itu bertarung 8 ronde melawan Roy Jones Jr.

Laga ekhsibisi tersebut berakhir draw. Dan sejak saat itu, Tyson ingin kembali bertarung di atas ring.

Tyson sebelumnya sempat menyebutkan tiga lawan yang ingin dihadapinya lagi.   

"Saya ingin Evander Hollyfield dan Lennox Lewis juga pada tahun ini, 2021," kata Tyson dalam program Podcast Hotboxin pekan ini seperti dilansir dari Metro.co.uk.

"Saya ingin mendapatkan keduanya tahun ini," kata Tyson.

 

3 dari 3 halaman

Melawan Tyson Fury

Selain itu, Tyson juga ternyata menyimpan satu nama lain yang ingin dihadapinya. Bukan dari mantan lawan-lawannya di masa lalu, tapi petinju kelas berat yang masih aktif bertanding hingga kini.

"Saya juga ingin menjalani laga ekhsibisi melawan Tyson Fury," beber pria 54 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.