Sukses

Pemain Ini Paling Paham Main Bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Eks Juventus dan Real Madrid, Gonzalo Higuain mengklaim paling bisa main bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Miami- Gonzalo Higuain mengagumi masa-masa kejayaannya saat masih bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Higuain, pemain Inter Miami, mengaku paling paham main dengan dua bintang dunia tersebut.

Gonzalo Higuain pernah main dengan Ronaldo di dua kali kesempatan. Pertama saat menjajal Eropa dengan gabung Real Madrid dan juga Juventus.

Sedangkan di Lionel Messi, dia merasakan kerjasama di Timnas Argentina. Higuain mengaku paling paham dengan kebiasaan dua bintang dunia itu.

"Saya pemain yang paling sering main bareng mereka. Jadi saya yang paling paham dengan mereka," ujar Gonzalo Higuain seperti dikutip Marca.

"Saya tahu apa yang mereka suka, yang tidak disuka, bagaimana membuat mereka nyaman, kapan mereka tidak nyaman," katanya, menambahkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati

 

Higuain mengklaim tak hanya dirinya yang senang main dengan Messi dan Ronaldo. Namun kedua bintang itu juga menikmati kebersamaan dengan Higuain.

"Mereka merasa juga bisa mendukung saya. Saat mereka main dengan pemain yang bisa dukung mereka 100 persen, mereka tak lepas tanggung jawab," ujarnya.

"Saya tak pernah merasa lebih baik dari pemain lain. Namun saya juga tak pernah merasa lebih buruk. Itu membuat saya seperti sekarang."

 

3 dari 3 halaman

Bisa Kembali

 

Higuain tak menutup kemungkinan main kembali di Eropa. Bahkan dengan Lionel Messi atau Ronaldo.

"Untuk seluruh klub yang pernah saya bela, saya bisa kembali lagi kesana. Ke klub-klub itu," ujarnya.

"Yang paling penting buat saya mereka mengingat saya sebagai orang baik bukan berapa banyak gelar yang mungkin saya dapatkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.