Sukses

Usain Bolt : Cristiano Ronaldo Lebih Lengkap daripada Lionel Messi

Mantan pelari dunia, Usain Bolt mengaku sulit memilih antara Cristiano Ronaldo (Juventus) atau Lionel Messi (Barcelona).

Liputan6.com, London - Mantan pelari dunia, Usain Bolt mengaku sulit memilih antara Cristiano Ronaldo (Juventus) atau Lionel Messi (Barcelona). Namun Bolt mengakui lebih memfavoritkan Ronaldo lantaran dia fan Manchester United (MU).

"Sulit bagi saya karena saya mendukung Argentina, tetpai saya fan berat Cristiano Ronaldo," ujar Bolt seperti dilansir Sportskeeda.

Bolt merasa Ronaldo punya lebih banyak kelebihan dibanding Messi. Itu lantaran Ronaldo telah bermian di berbagai liga. "Itulah kenapa saya memilih Ronaldo," ujarnya.

Perdebatan siapa yang lebih hebat antara Ronaldo dan Messi memang seolah tidak berujung. Keduanya masih menjadi yang terbaik dalam dua dekade terakhir.

Di musim ini saja, Ronaldo telah mencetak 32 gol dari 36 penampilan. Sementara, Messi telah menyarangkan 29 gol dari 39 kali bermain bagi Barcelona.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendukung MU

Bolt mengakui, pilihannya ke sosok Ronaldo tidak lepas dari kesukaannya terhadap MU. Menurut Bolt kekagumannya kepada Ronaldo sudah ada sejak sang pemain masih berkostum Setan Merah.

"Saya mengagumi Ronaldo sejak dia bermain bagi MU. Saya pendukung MU," kata Bolt.

3 dari 3 halaman

Bermain Bagi MU

Bolt kini telah berusia 34 tahun dan telah pensiun dari dunia atletik. Sewaktu masih aktif, Bolt merupakan pemegang delapan medali emas Olimpiade.

Tak hanya itu, saking fansnya dengan MU Bolt sempat berujar ingin bermain bagi MU setelah kariernya di dunia atletik. Namun keinginan itu tak pernah terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.