Sukses

Rafael Leao Ingin Bantu AC Milan Rebut Tiket ke Liga Champions

Rafael Leao bisa menjadi pengganti posisi Zlatan Ibrahimovic atau main sebagai winger untuk AC Milan yang berjuang kejar posisi empat besar.

Liputan6.com, Jakarta Rafael Leao menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan bakal ganti Zlatan Ibrahimovic di laga AC Milan melawan Genoa pada lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Ibra harus absen karena sempat memprotes wasit di laga sebelumnya.

Rafael Leao mengaku tak peduli apakah bakal jadi starter atau tidak. Namun yang pasti, dia ingin membantu AC Milan untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.

Selain Leao, AC Milan juga masih punya Mario Mandzukic. Kalau begini, Leao masih bisa diposisikan sebagai penyerang lubang di belakang Mandzukic.

"Duel melawan Genoa sangat penting. Kami memasuki pekan-pekan akhir musim ini dan harus melakukan segalanya agar membantu tim ini finis di posisi Liga Champions," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"AC Milan klub yang besar dan pantas main di Liga Champions."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Posisi

 

Leao mengaku tak masalah harus dimainkan di posisi manapun. Dia kini hanya ingin membantu tim.

"Saya tak masalah harus main di posisi mana, apakah jadi penyerang atau winger. Yang paling penting membantu tim, cetak gol, bikin assist dan memberi yang terbaik kapan saja saya mendapatkan kesemaptan," ujarnya.

"Ibra pemain sangat penting buat kami, baik di dalam maupun luar lapangan. Tapi masih ada pemain lain yang bisa membuat perbedaan."

 

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan Mandzukic

 

Sementara itu, Mario Mandzukic harus memanfaatkan betul kesempatan untuk jadi starter saat melawan Genoa. Saat awal gabung, banyak yang berharap dengan ketajaman striker asal Kroasia itu.

Namun dia terkendala dengan masalah fisik. Sejauh ini, dia main sebanyak empat kali untuk Milan dan belum sekalipun cetak gol.

 

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.