Sukses

Hasil NBA : Penuh Drama, Lakers Hajar Brooklyn Nets

Lakers secara mengejutkan bisa mengalahkan Nets di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Duel yang digadang-gadang bakal menjadi calon NBA Finals 2021 antara Los Angeles Lakers melawan Brooklyn Nets berlangsung seru dan panas pada Minggu (11/4/2021) pagi WIB. Lakers secara mengejutkan mampu menghajar Nets 126-101.

Lakers merupakan juara bertahan NBA. Sedangkan Nets tampil mempesona di Wilayah Timur musim ini. Nets punya trio maut, Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving.

Pada laga di Barclays Center, Lakers tak bisa memainkan LeBron James dan Anthony Davis karena cedera. Sedangkan Nets tanpa Harden.

Mengandalkan pemain baru, center Andre Drummond, Lakers mampu menguasai kuarter pertama. Pasukan Frank Vogel unggul 33-25 di akhir kuarter pertama.

Nets bangkit pada kuarter dua. Dimotori Irving, Nets bisa memangkas jarak setelah merebut kuarter dua 33-28. Saat jeda babak pertama, Lakers cuma unggul tiga poin.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Irving vs Schroder

Drama terjadi di awal kuarter tiga. Irving dan point guard Lakers Dennis Schroder diusir wasit setelah terlibat adu mulut di lapangan. Keluarnya kedua pemain merugikan tim. Sebelum diusir, Irving dan Schroder sedang tampil bagus.

Ditinggal Schroder, Lakers malah tampil ciamik di kuarter tiga. Lakers melesakkan 31 angka dan meredam Nets hanya melesakkan 19 poin.

Memasuki kuarter tiga, Lakers terus mempertajam margin keunggulan. Pemain cadangan Ben McLemore memainkan peran penting untuk Lakers di pertandingan ini.

3 dari 3 halaman

Drummond

Drummond menjadi bintang kemenangan Lakers dengan raihan double-double 20 poin dan 11 rebound. Schroder finis dengan 19 poin. McLemoe menyusul dengan 17 angka.

Di kubu Nets, Durant menghasilkan 22 angka dari 23 menit waktu bermain. Irving sendiri menyumbang 18 angka sebelum diusir wasit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.