Sukses

Hasil Liga Champions : PSG Balaskan Dendam di Kandang Bayern Munchen

Liputan6.com, Munich- Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pembalasan yang sempurna saat menang 3-2 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021). Kylian Mbappe borong 2 gol, sedangkan satu gol dicetak oleh Marquinhos.

Dengan kemenangan ini, PSG bakal lebih tenang saat menghadapi Bayern Munchen di leg kedua di stade de Franc pekan depan. Kalah 0-1 pun tak akan jadi masalah bagi tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Seperti diketahui, duel Bayern Munchen vs PSG merupakan ulangan partai final Liga Champions musim lalu. PSG saat itu kalah 0-1 dari Munchen sehingga gagal jadi juara.

Main di kandang Munchen, PSG lakukan start sempurna. Kylian Mbappe langsung menggebrak lewat gol di menit ke-3 hasil umpan dari Neymar.

Neymar kembali berperan saat Marquinhos cetak gol di menit ke-28 sehingga membuat skor 2-0 untuk PSG. Munchen memperkecil skor lewat Choupo Moting di menit ke-37 dan akhiri babak pertama dengan skor 1-2 untuk PSG.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

 

Babak kedua makin menegangkan setelah Bayern Munchen samakan skor di menit ke-60. Adalah Thomas Muller yang membuat skor jadi imbang 2-2 usai manfaatkan Joshua Kimmich.

Namun Mbappe kembali beraksi. Dia mencetak gol kemenangan di menit ke-58 sekaligus membawa modal penting buat PSG.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions

 

Bayern Munchen 2-3 PSG

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: