Sukses

Hasil Liga Champions : Kalah dari Manchester City, Borussia Dortmund Sukses Curi Gol

Marco Reus curi gol untuk Borussia Dortmund saat kalah di leg pertama perempat final Liga Champions dari Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City memetik modal penting saat menjungkalkan Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions. Man City menang 2-1 atas Dortmund pada duel yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Phil Foden. Sedangkan Dortmund curi gol lewat Marco Reus.

Bermain tanpa striker murni di awal laga, Manchester City berhasil mendominasi pertandingan. Bahkan saat memasang Bernardo Silva di lini depan, City makin mendominasi.

Alhasil, City sudah unggul 1-0 atas Borussia Dortmund di menit ke-19 lewat gol Kevin de Bruyne. Dia manfaatkan umpan apik dari Riyad Mahrez.

Man City sempat deg-degan karena Marco Reus samakan skor di menit ke-84. Untunglah, gol menit akhir dari Phil Foden amankan posisi Man City.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

 

Man City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Ruben Dias, Cancelo; Rodri, Gundogan; Riyad Mahrez, Kevin de Bruyne,Phil Foden; Bernardo Silva/Gabriel Jesus (59)

Dortmund (4-3-3) : Hitz; Mateu/Meunier (81), Akanji Hummels, Guerrero; Bellingham, Can, Dahoud/Delaney (81); Knauff/Reyna (63), Haaland, Reus

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

 

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.