Sukses

Prediksi Real Madrid vs Liverpool : Siapa Berjaya di Bernabeu?

Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dinihari WIB. Reputasi kedua tim sebagai klub besar Eropa membuat laga akan berlangsung menarik.

Real Madrid terakhir kali bertemu Liverpool pada Mei 2018. Ketika itu, dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema membuat Real Madrid menang 3-1.

Satu gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Kini, Bale sudah tak lagi berkostum Real Madrid. Namun hal itu bukan berarti bahaya bagi lini belakang Liverpool berkurang.

Pasalnya, Benzema ternyata mampu memikul beban sebagai juru cetak gol di lini depan. Di musim ini, striekr asal Prancis itu telah mencetak lima gol di Liga Champions.

Di lini depan, Benzema seperti biasa akan ditopang trio Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos di lini tengah. Ketiganya terbukti tak tergantikan sebagai pengatur ritme permainan Los Galacticos -julukan Real Madrid.

 

 

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool Punya Modal Bagus

Sementara itu, Liverpool pergi ke Spanyol dengan modal bagus. Pasukan Jurgen Klopp baru saja menang 3-0 atas Arsenal.

Kemenangan itu kiranya mendongkrak kepercayaan The Reds. Apalagi, catatan laga tandang Liverpool di Liga Champions musim ini cukup apik (2 menang, 1 imbang).

Menghadapi Real Madrid, Klopp diprediksi tidak akan mengubah signifikan susunan pemainnya. Hanya saja, Diogo Jota tampaknya akan dimainkan Klopp sejak awal usai ia mencetak dua gol saat melawan Arsenal.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Ferland Mendy, Nacho, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

Liverpool (4-3-3): Alisson, Trent Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Andrew Robertson, Georginio Wijnaldum, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Real Madrid

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid

Real Madrid 2-1 Elche

Real Madrid 3-1 Atalanta

Celta Vigo 1-3 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Eibar

 

Lima laga terakhir Liverpool

Liverpool 0-1 Chelsea

Liverpool 0-1 Fulham

Liverpool 2-0 RB Leipzig

Wolverhampton 0-1 Liverpool

Arsenal 0-3 Liverpool

 

Lima duel terakhir

Real Madrid 3-1 Liverpool

Real Madrid 1-0 Liverpool

Liverpool 0-3 Real Madrid

Liverpool 4-0 Real Madrid

Real Madrid 0-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.