Sukses

Bentancur Pulih, Gantian Satu Lagi Pemain Juventus Kena Covid-19

Setelah Bentancur pulih, ada satu lagi pemain Juventus kena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kembali bermasalah dengan virus corona Covid-19. Baru saja gelandang Rodrigo Bentancur pulih, kini giliran satu pemain lain yang positif Covid-19.

Menurut laporan Tuttosport, bek Juventus Merih Demiral positif terjangkit Covid-19. Namun Juventus hingga berita ini diturunkan belum memberikan pernyataan resmi.

Demiral sendiri sedang dalam proses pemulihan dari cedera. Dia terpaksa absen dari laga internasional bersama timnas Turki pada penghujung Maret 2021 ini.

Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi Demiral dan Juventus. I Bianconeri butuh tenaga Demiral di sisa musim 2020-2021 karena bek senior Giorgio Chiellini kerap diganggu cedera.

Absennya Demiral membuat pelatih Andrea Pirlo bakal kesulitan merotasi tim terutama di sektor pertahanan. Juve akan mengandalkan Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt saja.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejar Coppa

Juventus sedang menghadapi misi maha berat di Liga Italia Serie A. La Vecchia Signora tertahan di posisi tiga dengan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Selain itu, Juventus juga masih berjuang di final Coppa Italia. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Atalanta di final.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.