Sukses

Hasil IBL : Bangkit, Indonesia Patriots Hajar Hangtuah

Indonesia Patriots menang telak atas Hangtuah meski sempat tertinggal di dua kuarter awal.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia Patriots berhasil melupakan kekalahan mengejutkan dari West Bandits Solo kemarin. Patriots sukses kembali ke jalur kemenangan di IBL 2021 dengan menghajar Amartha Hangtuah 84-57.

Bertanding di Robinson Cisarua Resort pada Sabtu (27/3/2021) siang WIB, Patriots sebenarnya terlambat panas dan tampil buruk di kuarter pertama. Tim asuhan Youbel Sondakh ini tertinggal 13-9 di kuarter pertama.

Di kuarter dua, Hangtuah tetap memegang kendali. Patriots belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Dimotori Oki Wira Sanjaya, Hangtuah mampu unggul tujuh poin saat jeda babak pertama.

Patriots baru bangkit di kuarter tiga. Secara luar biasa Patriots menggilas Hangtuah. Aksi-aksi menawan Ali Bagir Alhaidar dan Hendrick Xavi Yonga membuat Patriots bisa berbalik unggul enam poin.

Pada kuarter terakhir, Patriots makin mengamuk. Mereka melesakkan 30 angka dan meredam Hangtuah hanya mencetak sembilan angka. Skor akhir pun 84-57 untuk Patriots.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ali

Ali Bagir jadi bintang lapangan dengan double-double 20 poin dan 10 rebound. Yonga menyusul dengan 15 poin. Kelvin Sanjaya juga main bagus dengan 11 poin dan delapan rebound.

Di kubu Hangtuah, hanya satu pemain yang bisa membuat poun dua digit yakni Oki Wira dengan 10 angka. Dua pemain cadangan, Gunawan dan Steven Neno menyumbang sembilan poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.